Pecah Kaca Mobil, Pencuri Gasak Uang dan HP

Selasa, 26 Agustus 2014 - 02:19 WIB
Pecah Kaca Mobil, Pencuri Gasak Uang dan HP
Pecah Kaca Mobil, Pencuri Gasak Uang dan HP
A A A
DEPOK - Waspadalah jika melintasi Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok. Di sekitar jalan tersebut rawan aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil.

Tindak krimininal tersebut terjadi di depan Rumah Makan (RM) Sop Iga Lestari pada Senin 24 Agustus 2015 pukul 19.30 WIB malam. Sebuah mobil Honda city B 1451 ZEO milik Siska Sonia Anjani (24) dibobol kawanan pelaku.

Peristiwa ini berawal saat Siska bersama keluarganya usai berbelanja dengan keluarga. Saat perjalanan pulang ke rumah di Jalan Abdul Wahab, mereka memutuskan mampir ke RM Sop Iga Lestari.

"Kami parkir persis di depan rumah makannya, dan di sana ada dua petugas parkir rumah makan tersebut. Kami makan sekitar 30-40 menit, enggak lama," tuturnya di lokasi, Senin 25 Agustus 2014 malam.

Namun Siska dan keluarganya langsung terkejut saat hendak pulang, banyak serpihan kaca dan jendela mobil sudah dipecah. Ternyata kaca mobil belakang sebelah kiri bolong.

"Heran padahal masih jam 20.30 WIB dan ada tukang parkir, masak enggak ada yang tahu, padahal jalanan lagi ramai. Kata warga sekitar tempat itu, sudah sering terjadi perampokan," tutur Siska.

Atas kejadian ini, harta benda miliknya berhasil digasak pelaku. Yakni telepon genggam merek I-Phone dan uang tunai Rp3juta beserta kartu ATM. "Kira-kira total Rp9 juta. Saya sudah lapor ke Polsek Sawangan," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)