Suci Belum Tahu Firman Ditangkap Polisi

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 14:34 WIB
Suci Belum Tahu Firman Ditangkap Polisi
Suci Belum Tahu Firman Ditangkap Polisi
A A A
DEPOK - Firman, warga Jalan STM Mandiri Rt 004/RW 009, Kemiri Muka, Depok yang diduga sebagai anggota Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) saat digelandang polisi sedang seorang diri. Bahkan, Suci istrinya tidak mengetahui kalau suaminya itu ditangkap polisi.

Tarti Rosminah, ibu Firman mengatakan, kalau menantunya itu sedang dikampung halamannya di Jawa Tengah bersama anaknya yang berusia 1,5 tahun. Rencananya, Firman akan menjemput istrinya karena dirinya akan berangkat haji September mendatang.

"Belum tahu, tadi saya telfon tapi belum diangkat. Mudah-mudahan Firman cepat pulang ke rumah karena saya akan berangkat haji bulan depan," kata Tarti kepada wartawan di Depok, Jumat (22/8/2014).

Rumah Firman dan ibunya bersebelahan, kedua rumah mereka hanya dipisahkan tembok dan pagar. Maka itu, kata dia, saat dirinya pergi haji istri Firman bisa sekalian jaga rumahnya.

"Istrinya biar sekalian bisa tengok-tengok rumah, kalau saya nanti berangkat haji makanya mau dijemput. Tapi malah ada kejadian kaya begini," keluhnya.

Dirinya berharap, putra kesayangannya itu bisa pulang sebelum dirinya berangkat haji nanti, begitu juga dengan istrinya. Dia menambahkan, menantunya itu merupakan sosok yang yang suka menutup aurat, sedangkan anaknya rajin ibadah.

"Istrinya bercadar, warnanya hitam, coklat. Sukanya warna gelap," ungkap Tarti.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5395 seconds (0.1#10.140)