Warga Duga Penembak Misterius Terkait Tewasnya Curanmor

Rabu, 20 Agustus 2014 - 15:43 WIB
Warga Duga Penembak Misterius Terkait Tewasnya Curanmor
Warga Duga Penembak Misterius Terkait Tewasnya Curanmor
A A A
DEPOK - Warga RT 01/013 Tapos, Depok yang diteror dengan penembakan misterius menduga kalau aksi tersebut terkait dengan tewasnya pelaku pencurian kendaraan bermotor yang dihajar warga dua bulan lalu.

Hendrik paman Hadi yang menjadi korban penembakan misterius tersebut menduga aksi yang dilakukan pengedara motor tersebut terkait dengan tewasnya curanmor beberapa waktu lalu.

"Sekarang sasarannya siapa saja. Ada kemungkinan terkait dengan dua bulan lalu ada aksi main hakim sendiri oleh warga yang memukuli pelaku curanmor hingga tewas," katanya di Tapos, Rabu (20/8/2014).

Pemilik warung kopi lokasi penembakan pertama, Rudi menuturkan, kejadian pertama pelaku tidak terlalu terlihat lantaran memakai helm.

Sementara kejadian kedua, pelaku datang dari arah Kebayunan dan sempat turun.

"Hadi, Imam, dan Dedi. Mereka karyawan semua lagi melayani pelanggan bikin air jeruk, yang belakang nembak sekilas pakai tangan kiri, langsung kabur. Kena per standar langsung copot. Ada proyektil. Kirain suara motor atau petasan," paparnya.

Beberapa hari pascapenembakan, lokasi lingkungan warga mendadak sepi. Sejumlah saksi mata melihat pelaku menggunakan motor putih dalam setiap beraksi dan kabur ke arah Cikuda.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6411 seconds (0.1#10.140)