Jawara Rawa Belong Ngamuk, Pemuda Dibacok

Rabu, 20 Agustus 2014 - 12:40 WIB
Jawara Rawa Belong Ngamuk, Pemuda Dibacok
Jawara Rawa Belong Ngamuk, Pemuda Dibacok
A A A
JAKARTA - Otib (52) jawara Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Otib (52) mengamuk dan membacok tetangganya Ahmad Gozali (24).

Otib emosi lantaran anaknya diduga diajarkan merokok oleh keponakan korban.

Peristiwa itu terjadi kemarin sore sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, Otib melihat anaknya disuruh merokok oleh Alam (11) keponakan Ahmad Gozali bersama kedua temannya Sabil (10), dan Badar (12).

Otib pun menegur dengan cara menampar anak-anak tersebut. Tidak lama kemudian, Otib kembali bertemu dengan ketiga anak itu di jalan dan langsung melindas kaki Alam.

Tak terima Alam pun langsung mengadu kepada bapaknya, Iskandar.
"Saya langsung ke rumah si Otib dan bertanya apa sebab anak-anak diomelin dan ditampar hingga dilindas kakinya. Namun, si Otib malah masuk ke dalam rumah dan mengambil golok," kata Iskandar saat ditemui di kantor Polsek Kebon Jeruk, Rabu (21/8/2014).

Ketika keluar membawa golok, lanjut Iskandar, Otib langsung membabi buta melayangkan golok ke arahnya. Namun, Ahmad Gozali yang merupakan keponakannya langsung membela dan terkena sabetan senjata tajam di pergelangan tangan serta pinggulnya.

Gozali pun dilarikan ke Rumah Sakit Medika permata hijau, Jakarta Barat. Sementara Otib langsung diamankan oleh warga dan dibawa ke Kantor Kepolisian Kebon Jeruk.

"Polisi langsung datang dan mengamankannya. Kami meminta Otib di proses dan di hukum seberat-beratnya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet mengatakan, Otib beserta golok sepanjang 30 centimeter sudah diamankan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)