Diberitakan Stres, Lasro Tunjukkan Batang Hidungnya

Kamis, 07 Agustus 2014 - 12:00 WIB
Diberitakan Stres, Lasro Tunjukkan Batang Hidungnya
Diberitakan Stres, Lasro Tunjukkan Batang Hidungnya
A A A
JAKARTA - Pemberitaan media mengenai keinginan mundur Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Lasro Marbun kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kini terjawab sudah. Orang yang dicari, karena nomor teleponnya tidak aktif sudah menunjukkan batang hidungnya.

"Waduh diberitain di media saya ya, itu nomor handphone saya hilang makanya enggak aktif," ujar Lasro yang tengah memakai baju batik bercorak coklat di Balairung, Balai Kota Jakarta, Kamis (7/8/2014).

Lasro juga menjelaskan kesimpang siuran berita yang ada di media massa itu. Meski tidak mengakui, namun dirinya secara implisit memang meminta kepada atasannya itu untuk dipindahkan dari jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) DKI Jakarta.

"Saya memahami tugas yang diberikan kepada saya di pendidikan itu dalam rangka tiga waktu itu, yaitu mengoreksi hal-hal yang perlu dikoreksi, mendinamisasi kemapanan, dan membuat pembaharuan-pembaharuan, nah selama empat bulan ini saya sudah melakukan itu dibawah bimbingan, arahan, dan perintah dari Gubernur dan Wagub," tukasnya.

Menurut Lasro, dirinya telah membuat sistem yang tengah berjalan sesuai dengan apa yang selama ini telah dicita-citakannya.

"Menurut hemat saya, berarti siapapun yang duduk, sudah mudah ini karena sudah ada relnya. Jadi ibarat kereta api, sudah ada relnya. Tinggal berjalan pada relnya," kata Lasro.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9644 seconds (0.1#10.140)