Potong Tangan dan Kemaluan, Pria Ini Diduga Depresi

Kamis, 07 Agustus 2014 - 08:12 WIB
Potong Tangan dan Kemaluan, Pria Ini Diduga Depresi
Potong Tangan dan Kemaluan, Pria Ini Diduga Depresi
A A A
DEPOK - Warga Jalan Raya Bogor, Depok tepatnya di dekat Hotel Uli Artha, dikejutkan dengan peristiwa pria diduga depresi hingga mencoba bunuh diri. Pria tersebut nekat memotong tangan kirinya dengan golok dan alat kemaluannya.

Sesaat setelah kejadian, warga di lokasi langsung membawa pria tersebut ke RS Sentra Medika. Belum diketahui pasti pangkal masalah yang dihadapi pria tersebut.

"Jadi tadi ramai warga dan korban dibawa langsung ke RS Sentra Medika, dirawat di sana," ujar Hanafi salah satu warga, Kamis (7/8/2014) dini hari.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia membantah jika kejadian itu terjadi di wilayahnya, melainkan di Kecamatan Cimanggis.

"Iya saya habis dari sana (TKP), tetapi itu masuk Polsek Cimanggis, bukan Sukmajaya, karena kejadian tepat di depan Hotel Uli Artha," ujarnya.

Agus menegaskan, jika pria tersebut memang dalam keadaan depresi. Polisi juga masih mengecek TKP dan RS Sentra Medika tempat pria tersebut dirawat.

"Pria itu cuma mengiris tangannya, kalau putus saya belum tahu, karena langsung dibawa ke RS, ada anggota Cimanggis juga, intinya mencoba bunuh diri dan diduga stres," tegasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke RS Sentra Medika, pihak RS menolak memberikan keterangan jelas. "Maaf kami lagi sibuk," ujar salah seorang staf.

Berdasarkan sumber di lapangan, pria tersebut diduga seorang aparat berinisial D warga Cilodong, Depok. Pria yang sudah berpangkat perwira itu diduga tengah dilanda masalah berat.

Namun hingga kini anggota kepolisian masih berada di lokasi kejadian dan RS Sentra Medika. Sedangkan RS Sentra Medika belum memberikan konfirmasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)