Gelar Razia di Jalan, Polisi Gadungan Dikeroyok Massa

Jum'at, 25 Juli 2014 - 15:20 WIB
Gelar Razia di Jalan, Polisi Gadungan Dikeroyok Massa
Gelar Razia di Jalan, Polisi Gadungan Dikeroyok Massa
A A A
TANGERANG - Ulah bandit satu ini terbilang nekat. Ridwan (24) melakukan pemerasan dan perampasan harta benda milik sejumlah pengendara sepeda motor di jembatan tol Alam Sutera, Panunggagan Timur, Kecamatan Pinang, Tangerang.

Aksi bandit ini pun membuat geram warga yang akhirnya menangkap dan menghakimi pemuda yang tercatat sebagai warga Sukasari, Kecamatan Tangerang, hingga babak belur.

"Modusnya tersangka mengaku sebagai anggota polisi. Bila ada pengendara motor yang tak membawa surat-surat kendaraan, barulah tersangka melakukan pemerasan," ungkap Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto, Jumat (25/7/2014).

Menurut Maryanto, Ridwan terbilang nekat dalam menjalankan aksinya, karena dia tidak mengenakan seragam polisi. Ridwan beraksi bermodalkan keberanian.

Salah satu korban herdian (19), mengatakan dia curiga saat pelaku menghentikan motornya. Karena tak memiliki SIM dan STNK, tersangka pun meminta ponsel Herdian. Tak terima dengan kejadian ini, Herdian memangggil sejumlah rekan-rekannya."Ketika ditanya kartu identitas polisi, tersangka enggak bisa nunjukin," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5358 seconds (0.1#10.140)