Satu Keluarga Disekap Petugas PLN Gadungan

Jum'at, 25 Juli 2014 - 13:49 WIB
Satu Keluarga Disekap Petugas PLN Gadungan
Satu Keluarga Disekap Petugas PLN Gadungan
A A A
TANGERANG - Satu keluarga menjadi korban perampokan dan penyekapan yang dilakukan pelaku dengan menyamar sebagai petugas PLN. Pelaku yang membawa senjata tajam menyekap seluruh penghuni rumah di kamar mandi.

Perampokan tersebut menimpa keluarga Andi Permana Saputra (44), di Perumahan Villa Melati Mas, Blok G V, No 2, RT 027/009, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis 24 Juli 2014 malam.

Dalam aksinya, pelaku bersenjata tajam itu menyekap seluruh penghuni rumah, di antaranya Andi Permana Saputra dan istrinya Tjian Hong (43), serta dua anaknya, Marko Prawira Saputra (19) dan Dian Angelene (22). Setelah kaki dan tangan para korban diikat dengan tali sepatu, mereka lalu disekap di kamar mandi.

Setelah menyekap penghuni rumah, pelaku menggasak hand phone jenis BlackBerry, Samsung NX, Laptop Acer, sepasang anting, dan 2 cincin emas, juga dompet berisi KTP dan ATM.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto, membenarkan adanya laporan terkait peristiwa perampokan tersebut.

Menurut dia, kasus perampokan itu dalam penyelidikan. "Sedang kami proses," kata AKP Toto ketika dihubungi wartawan, Jumat (25/7/2014).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)