Bobol Rumah Tetangga, Pemuda Babak Belur

Selasa, 15 Juli 2014 - 21:13 WIB
Bobol Rumah Tetangga, Pemuda Babak Belur
Bobol Rumah Tetangga, Pemuda Babak Belur
A A A
DEPOK - Lantaran terhimpit kebutuhan hidup, seorang petugas jasa kebersihan (cleaning service) nekat mencuri. AF (23) nekat mencuri di rumah tetangganya.

Adalah Muti yang tinggal di Kampung Cikumpa, Sukmajaya, Depok, menjadi korbannya. AF beraksi pada Selasa (15/7/2014) dini hari saat si empunya rumah sedang tertidur."Ketika akan mengambil harta benda, korban terbangun dan memergoki aksi pelaku," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo.

Mendengar teriakan itu, AF yang baru masuk dari pintu belakang pun melarikan diri. Namun massa yang mengejar berhasil menangkap. AF kemudian dipukuli massa yang kesal dengan ulahnya. "Pelaku mencongkel pintu belakang rumah korban dengan menggunakan obeng," tukasnya.

Kepada penyidik AF mengaku, nekat mencuri dengan alasan tidak ada uang pegangan untuk biaya Lebaran. Tiap bulan dia menerima gaji Rp1,3 juta dan merasa tidak cukup untuk keperluan sehari-hari."Pertengahan bulan lagi butuh-butuhnya buat biaya susu anak laki-laki keduanya yang masih usia delapan bulan dan dua tahun," akunya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)