Pemprov DKI Persilakan PT JM Buktikan Teorinya

Kamis, 26 Juni 2014 - 15:16 WIB
Pemprov DKI Persilakan PT JM Buktikan Teorinya
Pemprov DKI Persilakan PT JM Buktikan Teorinya
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mempersilakan PT Jakarta Monorel (JM) segera membuktikan kajiannya terkait pembangunan monorel di Jakarta. Karena, jika tidak mampu memberikan jawaban Pemprov akan memutus rencana kerjasama tersebut.

"Silakan saja kalau dia (PT JM) bisa buktikan teorinya segede itu yang kemarin-kemarin dia minta itu," kata Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).

Menurut pria yang biasa disapa Ahok ini, progres yang terjadi pada PT JM terkait mangkraknya monorel ini hanyalah balasan surat dari PT itu. Atau, kata dia, PT JM menunggu Joko Widodo balik jadi Gubernur DKI Jakarta.

"Dia sudah balas surat saya minta waktu tiga bulan. Makanya enggak masuk akal. Kita beri saja tiga bulan. Mungkin dia tunggu Pak Jokowi balik lagi kali," ujar Ahok seraya tersenyum.

Politikus Partai Gerindra ini akan bersikap tegas, jika kurun waktu tiga bulan itu PT JM masih belum bisa menuntaskan teorinya soal lalu lintas, maka pemprov akan memutusnya.

"Ya kan dia menunda-nunda terus, langsung kita kirim surat putus kita. Enggak ada lagi cerita monorel, tiang yang ada biarin saja jadi tiang monumen," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)