Ahok Anggap Piala Adipura Hanya Formalitas

Selasa, 24 Juni 2014 - 17:08 WIB
Ahok Anggap Piala Adipura Hanya Formalitas
Ahok Anggap Piala Adipura Hanya Formalitas
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengatakan bahwa tidak didapatnya Piala Adipura 2014 kepada DKI Jakarta adalah hal yang biasa saja. Menurutnya itu hanya seperti formalitas perayaan belaka.

"Saya mau tanya soal Adipura itu, anda mau lihat jalan yang mana? Saya juga sudah instruksikan, kami enggak usah ikut Adipura. Ngapain kayak anak kecil, Adipura suruh libur sekolah, terus diarak-arak," tukas Ahok di Balai Kota, Selasa (24/6/2014).

Menurut Ahok, saat ini sungai-sungai yang dipimpinnya oleh Jakarta Baru ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Mungkin dulu dia (Kemen LH) menilai Jalan Sudirman-Imam Bonjol. Kalau Jakarta Pusat sekarang dia enggak ngincer imam bonjol sudirman lagi makanya kita enggak dapet. Kalau kita ngomong jujur, sungai-sungai sekarang itu lebih bersih kok. Manggarai semua lebih bersih kok," tukas Ahok.

Ahok mengatakan mungkin saja Adipura tahun yang lalu-lalu hanya dilihat yang bagus.

"Kalau Jakarta sekarang enggak dapet Adipura dulu dapat, mungkin yang sudah bagus enggak boleh dihitung lagi, cari lagi yang jelek gitu loh," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)