Polisi Kesulitan Lacak Keberadaan Wisnu

Senin, 26 Mei 2014 - 12:53 WIB
Polisi Kesulitan Lacak Keberadaan Wisnu
Polisi Kesulitan Lacak Keberadaan Wisnu
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya terus mencari keberadaan bos Artha Graha, Wisnu Tjandra (51) yang dilaporkan hilang sejak dua minggu lalu. Namun, hingga kini polisi belum menemukan tanda-tanda Wisnu diculik.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, untuk kasus ini belum ada perkembangan signifikan. Saat ini, penyidik sudah meminta keterangan sembilan orang saksi yakni sopir taksi, keluarga, dan teman kantornya.

"Kini masih didalami dan proses pencarian terus dilakukan petugas di lapangan," tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/5/2014).

Ia melanjutkan, untuk sementara ini mantan suami dari artis Peggy Melati Sukma itu masih sebagai orang hilang. Menurutnya, belum ada hal-hal yang mengarah Wisnu jadi korban penculikan.

"Tidak ada atau belum ada indikasi dia diculik, karena belum ada satu yang tahu atau meminta tuntutan dan lain-lain. Jadi status Wisnu orang hilang," ujarnya.

Di samping itu, Rikwanto menuturkan, untuk pencarian pihaknya tidak ada batas waktu. Karena, tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya masih terus bergerak menelusuri dimana keberadaan Wisnu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3094 seconds (0.1#10.140)