Rekannya dibacok, puluhan pemuda serang Tomang

Selasa, 04 Maret 2014 - 10:44 WIB
Rekannya dibacok, puluhan pemuda serang Tomang
Rekannya dibacok, puluhan pemuda serang Tomang
A A A
Sindonews.com - Aksi pembacokan yang diduga dilakukan pemuda warga Tomang Baru, Kabupaten Tangerang memancing rekan-rekan korban dari Kampung Mutiara Periuk meradang.

Tanpa dikomando, puluhan pemuda dari Kampung Mutiara menyerbu ke Tomang Baru. Beruntung aksi ini tercium petugas polisi sehingga massa berhasil dihalau di dekat Situ Bulakan, Periuk Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 3 Maret 2014 malam. Namun puluhan pemuda tersebut belum sampai sasaran, berhasil dihalau petugas.

"Tidak sampai bentrok di lokasi. Keburu dihalau petugas," katanya ketika dihubungi, Selasa (4/3/2014).

Ia menjelaskan, peristiwa bermula dari mengamen. Saat itu, Syarifudin yang sedang mengamen hanya dikasih sebatang rokok. Tak terima akhirnya terjadi cek-cok mulut.

Korban langsung dikeroyok sejumlah pemuda di lokasi. Syarifudin menderita luka bacokan di tubuhnya.

Rekan-rekan korban akhirnya berkumpul dan berniat menyerang pemuda yang telah melakukan pembacokan.

Sekira pukul 21.00 WIB, seluruh pemuda warga Kampung Periuk, Kota Tangerang yang berkumpul di area Danau Situ Bulakan berhasil dihalau oleh petugas kepolisian dari Polsek Jatiuwung dan Polsek Pasar Kemis.

“Petugas kami berhasil melerainya bahkan untuk mendekati lokasi pun tidak sampai. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan siapa pelaku pembacokan tersebut,” tuntasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2101 seconds (0.1#10.140)