Warga Depok geger, anak TK disunat jin

Selasa, 25 Februari 2014 - 19:42 WIB
Warga Depok geger, anak TK disunat jin
Warga Depok geger, anak TK disunat jin
A A A
Sindonews.com - Warga di RT 03/09 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok digegerkan dengan peristiwa unik. Ahmad Khoirunnas, bocah enam tahun yang masih bersekolah di TK tiba-tiba saja sudah disunat. Warga sekitar menduga kalau bocah tersebut disunat oleh jin.

Maisari (32) ibunda dari Ahmad Khoirunnas itu merasa sangat terkejut setelah melihat kelamin anaknya telah disunat.

Kejadian tersebut bermula ketika Ahmad bersama kedua orang tuanya pergi ke rumah embahnya yang berada di wilayah Bojonggede, Bogor.

Ia dan orangtuanya kemudian pulang dari Bojonggede sekira pukul 22.00 WIB dan sampai di rumah pukul 23.00 WIB semalam, Senin 24 Februari 2014 malam.

Sesampainya di rumahnya, ibunya merasa heran dengan Ahmad yang turun terlebih dahulu dari sepeda motor ayahnya.

“Biasanya dia tidak mau turun lebih dahulu sampai garasi dibuka. Namun saat itu ia ingin turun terlebih dahulu dengan alasan katanya kelaminnya geli,” ujar Maisari, Selasa (25/2/2014).

Penasaran dengan keadaan itu, langsung Maisari membuka celana Ahmad. Alangkah terkejutnya ia ketika melihat kelamin anaknya itu telah disunat.

“Langsung kami istigfar kepada Allah, kami sangat tidak menyangka hal ini terjadi kepada anak kami. Kami juga tidak menyangka jika sunatan itu sudah sempurna dan tanpa ada sedikitpun bekas darah atau lainnya,” paparnya.

Istri dari Abdul Khoir itu kemudian langsung menghubungi beberapa orang kerabat mereka. Pasalnya, pada saat itu ia dan suaminya merasa percaya dan tidak percaya melihat penis anaknya telah disunat.

Atas peristiwa tersebut ayah Ahmad, Abdul Khoir langsung keesokan harinya menggelar syukuran.

“Syukuran tersebut kami lakukan atas rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi anak kami,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)