Tangsel gelar Paripurna Perayaan HUT ke-5

Selasa, 26 November 2013 - 12:10 WIB
Tangsel gelar Paripurna Perayaan HUT ke-5
Tangsel gelar Paripurna Perayaan HUT ke-5
A A A
Sindonews.com - Rayakan hari jadi kelima, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan DPRD gelar Sidang Paripurna perayaan HUT Tangsel ke lima di Gedung DPRD Tangsel di Setu hari ini.

Biasanya paripurna banyak anggota dewan yang absen, berbeda pada paripurna HUT Tangsel kelima. Ke 45 kursi dewan dan pimpinan terisi penuh.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa (26/11/2013), Ketua DPRD Kota Tangsel Bambang P Rachmadi memimpin langsung paripurna. Dari sebelah kiri, hadir pula Wakil Wali Kota Benyamin Davnie dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, duduk berdampingan. Serta ketiga Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel juga menghadiri acara tersebut.

Gubernur Banten tidak bisa hadir diwakili oleh Asda II Provinsi Banten, Husni Hasan. Kursi undangan SKPD dan Sekda Kota Tangsel juga terlihat penuh. Sementara tamu undangan dan masyarakat, memenuhi bangku diluar yang ditutupi tenda mewah.

Hadir pula tokoh pemerkarsa lahirnya Kota Tangsel, Zarkasih Noor, yang juga berkesempatan membacakan sejarah lahirnya Kota Tangsel.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)