Metro

Mogok, Metromini 640 dihantam kereta api di Pasar Minggu

Senin,  17 Juni 2013  −  11:16 WIB
Mogok, Metromini 640 dihantam kereta api di Pasar Minggu
Kondisi Metromini yang ditabrak kereta api di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/6). (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

Sindonews.com - Sebuah Metromini 640 dengan trayek Pasar Minggu - Tanah Abang dihantam kereta api di perlintasan dekat Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel).

Berdasarkan informasi twitter TMC Polda Metro Jaya, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 10.02 WIB. Saat itu Metromini sedang mogok di tengah perlintasan kereta api, tak ayal ketika kereta api melintas langsung menghantam bus dengan dominasi warna oranye tersebut.

Insiden kecelakaan tersebutpun dibenarkan Kasatlantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sutimin. Menurutnya, saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polsek Pasar Minggu.

"Iya saya dengar informasi itu, cuma untuk update lebih lanjut hubungi Kasatlantas Pasar Minggu," jelas Kompol Sutimin kepada Sindonews, Senin (17/6/2013).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bangkai Metromini itu masih berada di sekitar rel. Kereta yang menabrak juga masih berhenti, belum dievakuasi. Kecelakaan tersebut juga berdampak pada perjalanan kereta api Depok-Jakarta dan sebaliknya terganggu.


(rsa)

views: 2.346x
shadow