Metro

Selingkuhi isteri orang, Pemburu Hantu dikeroyok warga

Selasa,  7 Mei 2013  −  10:52 WIB
Selingkuhi isteri orang, Pemburu Hantu dikeroyok warga
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Anggota 'Pemburu Hantu' Benny Irawady (45), babak belur dihakimi warga, akibat kepergok selingkuh dengan isteri orang di Jalan Kemandoran VIII, RT02/11, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Paranormal itu, dikeroyok setelah diteriaki dukun cabul saat berusaha kabur usai bersetubuh dengan Lidia (27), istri dari Adi Kurnia, pria yang sehari-hari bekerja sebagai kurir JNE.

"Pelaku saya minta mengobati adik ipar saya yang sakit lumpuh. Tapi ternyata saat menjalani ritual pengobatan itu, dukun itu malah selingkuh sama isteri saya," kata Adi Kurnia saat ditemui, di Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Adi menjelaskan, terungkapnya aksi bejat dukun itu bermula saat dirinya pulang ke kediamannya, di Jalan Kemandoran VIII, RT02/11, Grogol Utara, Kebayoran Lama, dini hari. Setibanya di rumah, isterinya yang bernama Lidia dipergoki dalam keadaan bugil bersama pelaku. "Saya emosi dan langsung menghajar pelaku di depan isteri saya," katanya.

Menurut Adi, pelaku kala itu sempat memberikan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Di waktu bersamaan, dirinya berteriak maling hingga didengar warga setempat. Tak lama, warga berkerumun lalu mengejar dukun cabul itu ketika melarikan diri. Pelaku akhirnya berhasil diringkus dan langsung dihakimi warga hingga babak belur.

"Warga selanjutnya membawa pelaku dan isteri saya ke Pos RW 02, Kelurahan Grogol Utara, sambil menunggu dijemput petugas Polsek Kebayoran Lama," paparnya.

Adi menambahkan, saat diperiksa setelah berhasil ditangkap warga, di tubuh pelaku ditemukan tas berisi dua buah keris kecil berikut KTP atas nama Benny Irawadi. Di kartu identitasnya itu, pelaku diketahui warga Jalan Anggrek Cenderawasih, RT16/03, Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Di kantong pelaku juga ditemukan kartu nama bertuliskan pengobatan alternatif Ustad TB Benny yang disebutkan bisa mengobati dan melayani falaqiah, rukiyah, buka aura, merukunkan rumah tangga dan lainnya," jelasnya.


(san)

views: 4.617x
Bagikan artikel ini :
shadow