M Ardinal pemukul wartawan anak Kasudin Damkar Jaktim

Jum'at, 24 Mei 2013 - 10:17 WIB
M Ardinal pemukul wartawan anak Kasudin Damkar Jaktim
M Ardinal pemukul wartawan anak Kasudin Damkar Jaktim
A A A
Sindonews.com - Kabar Muhammad Ardinal (25) merupakan anak kandung, pejabat Pemadam Kebakaran di Jakarta Timur rupanya bukan isapan jempol belaka.

Fakta itu diutarakan langsung Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Timur, Abdul Karim yang membenarkan jika mahasiwa Trisakti itu anak kandungnya.

"Iya benar Ardinal anak saya, Kuliah di Trisakti Fakultas Hukum, dan tinggal skripsi," katanya ketika dimintai keterangan, Jumat (24/05/2013).

Meski demikian, Abdul Karim mengaku tidak mengetahui jika anak keduanya itu terlibat masalah hukum, karena diduga memukul wartawan Sindo TV, Sukron saat demo di depan Istana Negara beberapa hari lalu.

"Justru saya baru tahu ini. Dia tidak pernah laporan. Saya juga tidak denger pemberitaan di televisi," jelasnya.

Ia membeberkan, jika puteranya itu memang memiliki bapak angkat berpangkat tinggi di instansi kepolisian. Mungkin hal inilah yang membuat anaknya itu berani mengaku-ngaku, sebagai anak jenderal.

"Dia memang punya papa angkat petinggi polisi. Diangkat anak salah satu anggota polisi tapi bukan TNI, jabatannya lumayan. Kalau tidak salah papa angkat lagi sekolah di Amerika," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)