Lagi, pelaku penyerangan kantor Redaksi Koran Tempo diringkus

Selasa, 19 Maret 2013 - 14:58 WIB
Lagi, pelaku penyerangan kantor Redaksi Koran Tempo diringkus
Lagi, pelaku penyerangan kantor Redaksi Koran Tempo diringkus
A A A
Sindonews.com - Tim Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, kembali membekuk satu orang pelaku pengerusakan, sekaligus penyerangan kantor redaksi Koran Tempo.

Tersangka bernama Dodi alias Coki (27) yang sempat menjadi DPO polisi ini dibekuk, Senin (18/03) di belakang Asrama Sepolwan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jadi sudah ada tujuh tersangka yang dibekuk.

"Dari hasil pengembangan kasus penyerangan Koran Tempo, tertangkap 1 orang lagi atas nama Dodi alias Coki, umur 27 tahun. Tersangka ini ditangkap di rumahnyadi belakang Asrama Sepolwan Lebak Bulus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (19/03/2013).

Rikwanto menjelaskan, dari tangan tersangka Dodi, petugas menyita samurai, parang dan clurit yang diduga digunakan dalam penyerangan kantor Tempo beberapa waktu lalu.

"Senjata tajam yang diamanakan ini kami duga digunakan tersangka pada waktu penyerangan di TKP," ujarnya.

Sebelumnya, kata Rikwanto, Satresmob Polda Metro Jaya telah membekuk empat tersangka Febriatna, Fauzi, Adytia Supriyatna dan Doni Krisdianto di Serang Banten, pada Minggu (17/03/2013) kemarin.

Di waktu hampir bersamaan, Polres Metro Jakarta Selatan juga membekuk dua tersangka lainnya, Wahyu (33) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan Danu (28), di kawasan Simprug Jakarta Selatan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7484 seconds (0.1#10.140)