Najwa disemayamkan di samping jenazah ibunya

Kamis, 27 September 2012 - 10:04 WIB
Najwa disemayamkan di samping jenazah ibunya
Najwa disemayamkan di samping jenazah ibunya
A A A
Sindonews.com - Suasana duka mewarnai prosesi kedatangan jenazah Najwa (9) korban tenggelamnya KM Bahuga Jaya yang bertabrakan dengan Kapal Tangker NGC di perairan Selat Sunda.

Jenazah Najwa yang tiba pukul 03.00 WIB Kamis (27/9/2012) dini hari tadi langsung dimandikan di Masjid Al Mubarok. Setelah itu, jenazah Najwa disemayamkan di samping jenazah ibunya yang juga menjadi korban KM Bahuga Jaya.

Jenazah Najwa datang dengan menggunakan mobil ambulans forensik RSAM Lampung. Didampingi pihak keluarga yang menjemput dan Michel, adik balita Najwa yang selamat dan dievakuasi ke Lampung saat kecelakaan terjadi.

Usai tiba di rumah duka di kawasan perumahan Bakti Jaya, tepatnya di Jalan LUK Bakti Jaya, Blok D3 Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, jenazah Najwa dibaringkan sejajar dengan jenazah bundanya.

Sejumlah kerabat dan tetangga korban tak kuasa membendung air mata melihat pemandangan tersebut. Terlebih lagi, Najwa dikenal sebagai anak yang baik di lingkungan rumahnya.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga Yudi Suharsono menjadi satu dari sekian banyak korban tabrakan kapal. Di mana Yudi bersama 5 anggota keluarganya menyeberang dengan KM Bahuga menuju Bakaheuni. Dua dari enam keluarganya meninggal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)