Besok, Prabowo-SBY Dijadwalkan Satu Panggung Kampanye di Bekasi

Sabtu, 04 Februari 2017 - 19:25 WIB
Besok, Prabowo-SBY Dijadwalkan Satu Panggung Kampanye di Bekasi
Besok, Prabowo-SBY Dijadwalkan Satu Panggung Kampanye di Bekasi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan satu panggung dalam kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Sa'duddin-Ahmad Dhani, besok.

Melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Cawabup Bekasi Ahmad Dhani meng-upload foto bergambar Prabowo Subianto dan SBY akan menghadiri kampanye akbar pada Minggu, 4 Februari 2017 besok di Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi.

Humas PKS Kabupaten Bekasi Budi Purwanto mengatakan, kampanye akbar pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani dijadwalkan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan Presiden Sohibul Iman."Sudah terkonfirmasi Pak Prabowo, SBY dan Sohibul akan hadir dalam kampanye akbar tersebut," kata Budi saat dihubungi SINDOnews, Minggu (4/2/2017).

Menurut Budi, kampanye akbar Sa'duddin-Ahmad Dhani ini diprakirakan akan dihadiri 10.000 kader dan simpatisan partai serta warga Bekasi. Selain dihadiri para petinggi partai tersebut, rencananya kampanye tersebut juga akan dimeriahkan Dewa 19, Al El Dul, Mahadewi, dan DewiDewi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)