Ungkap Kematian Arum, Polisi Periksa Tujuh Saksi Baru

Selasa, 17 Januari 2017 - 15:51 WIB
Ungkap Kematian Arum, Polisi Periksa Tujuh Saksi Baru
Ungkap Kematian Arum, Polisi Periksa Tujuh Saksi Baru
A A A
JAKARTA - Sepekan lebih, kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (22) belum menemui titik terang. Polisi pun terus mendalami agar pelaku pembunuh Arum segera ditangkap.

"Masih kami terus dalami keterangan saksi, kami tambah ada tujuh saksi baru," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan kepada kepada wartawan, Selasa (17/1/2017).

Andi melanjutkan, total saksi yang telah diperiksa petugas sebanyak 17 orang. Namun hingga saat ini motif pembunuhan tersebut belum diketahui.

"Ini yang terus kami selidiki. Belum dapat kami sampaikan motifnya apa. Memang ada beberapa barang korban yang hilang, maka dari itu kita masih melakukan penyelidikan," ujar Andi.

Sebelumnya diberitakan, anak bungsu dari pasangan Kasim dan Sri Ratna itu ditemukan tewas secara tak wajar di kamar mandi rumah kos di kawasan Kebon Jeruk pada Senin 9 Januari 2017 lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketika ditemukan, tubuhnya bersimbah darah. Ada luka tusuk di leher, dan luka sayatan di tangan. Luka sayatan di tangah dicurigai sebagai bentuk upaya perlawanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8312 seconds (0.1#10.140)