alexa snippet

Korban Pembunuhan Baru Satu Semester Kuliah di Indonesia Esa Unggul

Korban Pembunuhan Baru Satu Semester Kuliah di Indonesia Esa Unggul
Mahasiswi korban pembunuhan di instalasi forensik RSCM, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA BARAT - Mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Aryani Puspo Arum (22) ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dari keterangan keluarga, ada luka tusuk di leher dan punggung.

Ibunda korban, Sri Ratna mengatakan, putri bungsunya bekerja di sebuah perusahaan kontraktotr AC di Rumah Sakit. "Dia baru lulus kuliah dari PNJ, D3 Teknik Elektro," kata Ratna di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2017). (Baca: Tiga Barang Mahasiswi Esa Unggul yang Dibunuh Hilang)

Ratna mengatakan, tempat korban bekerja tidak jauh dari indekosnya di Kebon Jeruk. "Arum rumahnya kan di Kampung Dukuh, Jakarta Timur, makanya kejauhan kalau harus bolak balik ke sana. Dia pilih ngekos saja dekat tempat kerjanya," tuturnya.

Saat ini, kata Ratna, putrinya tengah melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas swasta di Jakarta." Dia lagi nerusin S1 nya di Indonusa Esa Unggul. Korban ambil teknik industri," tutupnya.

Ratna mengatakan, sebelum kejadian, pada hari Sabtu 7 Januari 2017 lalu, korban menyempatkan diri pulang ke rumahnya di Jakarta Timur. "Dia main ke sini (Kampung Duku) terus pulangnya hari Minggu pukul 13.00 WIB siang," tutupnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi dari Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo (22) ditemukan sekarat di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017) tadi pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya, Zaenal Abidin, terduduk di pojokan kamar mandi dengan dua luka tusuk di leher. Saat ditemukan, perut korban juga penuh dengan luka. Melihat kondisi itu, Zaenal langsung membawanya ke RS Siloam. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.



(pur)
views: 6.250
loading gif
Top