Remaja Berbaju Hawaii Ditemukan Tewas di Kali Ciherang

Sabtu, 17 Desember 2016 - 08:52 WIB
Remaja Berbaju Hawaii Ditemukan Tewas di Kali Ciherang
Remaja Berbaju Hawaii Ditemukan Tewas di Kali Ciherang
A A A
JAKARTA - Yahya (19) ditemukan tewas mengambang di Kali Ciherang, Kabupaten Bekasi. Korban mengenakan baju hawaii bermotif bunga berwarna orange dan celana blue jeans.

Penemuan jasad korban warga Asih RT 01/03, Pagelaran, Cianjur Selatan, membuat sejumlah warga Kampung Kendayakan RT 01/01, Sukakarya, Kabupaten Bekasi geger.

"Korban bukan warga sekitar lokasi," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus kepada wartawan, Sabtu (17/12/2016).

Menurut Kunto, korban pertama kali ditemukan oleh warga saat melintas di lokasi penemuan, lalu ia melapor ke Ketua RT 01 dan diteruskan ke pihak kepolisian.

"Saat berhasil dievakuasi itu, petugas yang memeriksa tubuh korban mendapati identitasnya dan berikut dengan satu buah handphone warna hitam disaku celananya," jelas Kunto.

Adapun dari hasil penyelidikan dan identifikasi sementara terhadap tubuh korban, diakui Kunto, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan ditubuhnya. Sehingga, pihaknya menduga korban tewas dan ditemukan mengambang akibat terbawa arus kali Ciherang.

"Dugaan kami korban terseret arus kali. Dari mana terbawanya hingga kini masih dalam penyelidikan petugas dilapangan," pungkasnya.

Kini kasusnya masih ditangani oleh petugas dari kepolisian Sukatani guna penyelidikan lebih lanjut. Dan jasad korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna proses visum dan autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)