Pria Berkaus The Doctor Meninggal Dunia di Lapangan

Minggu, 20 November 2016 - 13:02 WIB
Pria Berkaus The Doctor Meninggal Dunia di Lapangan
Pria Berkaus The Doctor Meninggal Dunia di Lapangan
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di lapangan pasir Kampung Parung Beunying, RT03/03, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (20/11/2016) pagi.

Korban yang mengenakan kaus biru dengan tulisan di belakangnya The Doctor itu diketahui bernama Kusmana (52), saat ditemukan dalam posisi tertelungkup tak jauh dari sepeda motor yang dikendarainya, Honda Vario B 6203 WJQ.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, sekitar pukul 07.00 WIB seorang saksi bernama Andi datang ke lapangan tersebut, dan melihat kondisi lapangan masih sepi dan kosong, lalu saksi pergi untuk memasak air.

"Berselang 20 menit kemudian, saksi kembali ke lapangan dan melihat ada seorang pria tertelungkup. Karena curiga, saksi menghubungi rekannya dan bersama-sama menghampiri pria tersebut," kata Mansuri.

Saat dibangunkan, terang Mansuri, korban tak bergerak sama sekali. Selanjutnya hal itu dilaporkan pada ketua lingkungan setempat dan dilanjutkan dengan menghubungi pihak kepolisian.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan, tak ada bekas penganiayaan apapun pada tubuh pria yang beralamat di Jalan Aria Putra, RT06/15, Kedaung, Pamulang.

"Tak ada bekas penganiayaan apapun pada tubuh korban, di lokasi, kita juga mengamankan kendaraan dan dompet berisi identitasnya," terangnya.

Menurut keterangan istri korban, Mulyawati (52). Suaminya izin pergi dari rumah sekitar pukul 06.30 WIB dengan mengendarai motor. Diapun menyebutkan, jika suaminya memang telah lama mengidap penyakit jantung.

"Dugaan awal, korban meninggal akibat sakit jantung yang dideritanya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1434 seconds (0.1#10.140)