Diduga Stres, Pemuda Misterius Bunuh Diri di Cibinong City Mall

Jum'at, 18 November 2016 - 23:18 WIB
Diduga Stres, Pemuda Misterius Bunuh Diri di Cibinong City Mall
Diduga Stres, Pemuda Misterius Bunuh Diri di Cibinong City Mall
A A A
BOGOR - Diduga stres, seorang pemuda misterius ditemukan tewas di area parkir lantai dasar belakang Cibinong City Mall, Kelurahan Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Informasi dihimpun menyebutkan peristiwa nahas Itu pertamakali diketahui salah seorang petugas satuan pengamanan (satpam) pada pukul 08.15 WIB menjelang pusat perbelanjaan terbesar di Bogor itu beroperasi.

“Sebelum akhirnya ditemukan tewas, saya sempat melihat korban berada di area parkir lokasi P7. Saya coba dekati untuk menegur, dia malah berlari ke P6 dan sempat tak terlihat,” ujar AS salah seorang petugas satpam CCM kepada petugas Polsek Cibinong, Jumat (18/11/2016).

Lebih lanjut, saksi mata menyebutkan, karena di area parkir P6 korban sudah tak terlihat, satu jam kemudian terdengar kabar ada seorang pria jatuh dari lantai tiga tepatnya area parkir P5 ke lantai dasar. “Saat dilihat, ternyata benar pria yang jatuh dari area parkir P5 ke anak tangga lantai dasar itu adalah pria misterius yang sempat saya kejar di P7, kondisi kepala bagian belakang hancur,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, saksi mata langsung menghubungi petugas piket Polres Bogor dan Polsek Cibinong. “Iya benar tadi ada laporan dari Satpam CCM ada yang melompat dari lantai tiga di Cibinong City Mall,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyono saat dikonfirmasi.

Namun demikian, pihaknya enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait motif pria misterius yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi kepala hancur itu.

"Terkait motif korban mengakhiri hidupnya itu belum diketahui, karena dilokasi kejadian bahkan dikantung celananya tidak ditemukan satupun identitas,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini, jasad pria yang diduga bunuh diri dan mengalami gangguan jiwa tersebut sudah dibawa polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor.

“Sejumlah saksi mata sudah dimintai keterangan, guna mempermudah proses identifikasi, kami menghimbau kepada masyrakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polres Bogor, Polsek Cibinong atau RSUD Ciawi,” katanya.

Sementara itu, Asep (35) petugas kamar jenazah RSUD Ciawi saat melakukan autopsi sempat menemukan celana dalam dikantung celana jeans yang dikenakannya. "Kalau sampai sini tidak mengenakan baju tapi ada sweater yang ada kupluknya," ujarnya

Ia mengatakan korban saat dikirim ke kamar jenazah dalam kondisi telanjang dada dan hanya mengenakan celana jeans biru. "Kan saya mau bersihin, saya cek, di kantong celana kanan ada celana dalam pria, pas saya lihat ternyata korban tidak mengenakan celana dalam," tandasnya.

Tidak nampak adanya ciri-ciri khusus di tubuh korban yang diperkirakan berusia 30 tahun."Tidak ada ciri khusus, cuma rambut sedikit ikal, kulitnya kecokelatan," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0277 seconds (0.1#10.140)