WNA Asal Singapura Ditemukan Tewas di Indekos Pondok Jagung

Rabu, 09 November 2016 - 08:20 WIB
WNA Asal Singapura Ditemukan Tewas di Indekos Pondok Jagung
WNA Asal Singapura Ditemukan Tewas di Indekos Pondok Jagung
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Singapura ditemukan sudah terbujur kaku di dalam kamar indekosnya Perumahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Berdasarkan hasil informasi yang dihimpun, WNA itu bernama Sim Allwin (66). Awalnya Sim datang ke Kota Tangsel untuk menagih hutang pada seseorang. Namun, karena sudah kehabisan uang, akhirnya korban memutuskan untuk menumpang menginap di rumah temannya, Muhammad Ali (54).

Selanjutnya, karena korban akan tinggal beberapa hari di Tangsel, M Ali pun mencarikan Sim indekos di Perumahan Pondok Jagung untuk tempat tinggal sementara.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan, Sim sudah hampir 10 hari tinggal di indekos itu. Tadi malam saksi, M Ali meminta saksi lainnya, Abdul Rohmansyah (34) untuk membangunkan korban yang diketahui tengah tertidur.

"Saat dibangunkan, korban justru tak bergerak sama sekali, tubuhnya sudah kaku. Setelah dicek, ternyata korban telah meninggal dunia," kata Mansuri di Tangsel, Rabu (9/11/2016).

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, sambung Mansuri, tak ada bekas penganiayaan pada tubuh Sim yang hanya mengenakan celana pendek warna hitam itu.

"Menurut keterangan saksi, korban memiliki riwayat penyakit maag. Diduga meninggalnya karena sakit," sambungnya.

Selanjutnya, petugas membawa jenazah pria yang memiliki paspor nomor E3568947F tersebut ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)