Bajaj Biru Mogok Akibat Terobos Banjir di Marcopolo

Selasa, 01 November 2016 - 15:47 WIB
Bajaj Biru Mogok Akibat Terobos Banjir di Marcopolo
Bajaj Biru Mogok Akibat Terobos Banjir di Marcopolo
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur DKI Jakarta sejak siang tadi membuat sejumlah ruas jalan di Ibu Kota terendam banjir. Bahkan, jalan tersebut tidak dapat dilalui oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Selasa (1/11/2016). Akibat hujan lebat yang melanda Jakarta khususnya Jakarta Timur dan Jakarta Pusat, membuat sejumlah ruas jalan di wilayah itu tergenang.

Seperti yang terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur. Arus yang menuju Jatinegara tergenang hingga membuat kendaraan memperlambat laju kecepatannya. Kemudian, di Jalan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, juga tergenang.

Sedangkan di Jakarta Pusat, jalur yang tergenang cukup parah adalah di Jalan Teuku Cik Ditiro, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, khususnya di depan Hotel Marcopolo. Banjir yang terjadi di depan hotel tersebut cukup tinggi.

Sebuah bajaj biru mogok di tengah banjir akibat menerobos genangan yang terjadi di depan hotel tersebut. Maka itu, kendaraan yang hendak menuju Tugu Tani ataupun Taman Ismail Marzuki (TIM) terpaksa mencari jalan alternatif. Bahkan, kemacetan di depan Hotel Marcopolo tak terelakan hingga lampu merah Cik Ditiro.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)