Kapolri: Kapolsek Tangerang Tembaki Penyerang hingga Habis Peluru

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 13:32 WIB
Kapolri: Kapolsek Tangerang Tembaki Penyerang hingga Habis Peluru
Kapolri: Kapolsek Tangerang Tembaki Penyerang hingga Habis Peluru
A A A
TANGERANG - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut Kapolsek Tangerang Kompol Effendi melepaskan tembakan berulang kali ke Sultan Aziansyah pelaku penyerangan Pospol yang melukai sejumlah anggota polisi.

Tito mengatakan, sangat berduka atas peristiwa yang terjadi pada Kamis, 20 Oktober 2016 kemarin pagi. “Saya berduka sangat mendalam atas peristiwa yang terjadi kemarin. Tiga anggota Polri diserang , satu di antaranya Kapolsek mengalami luka paling banyak dari dua anggota lain. Ada luka tusuk yang mengarah ke jantung. Alhamdulillah tidak mengenai,” kata Tito saat menjenguk Kapolsek Tangerang Kompol Effendi di RS Siloam Karawaci, Jumat (21/10/2016).

Selain Kapolsek, lanjut Tito, anggota yang mengalami luka cukup parah juga seorang anggota lalu lintas yang tertusuk senjata tajam seperti badik tetapi sangat tajam dan kuat. Sedangkan anggota yang ketiga sudah stabil, dan saat ini sudah dijahit lukanya.

Tito mengungkapkan, Kapolsek sempat memuntahkan lima butir peluru saat terjadinya peristiwa penyerangan tersebut. Bahkan tersangka Sultan Aziansyah juga mendapat tembakan dari anggota lain yang membantu

“Tersangka mengalami luka tembak. Kapolsek sampai habis peluru sebanyak lima butir. Tersangka juga ditembak anggota lain,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)