Polisi Masih Selidiki Motif Ibu Mutilasi Anaknya

Senin, 03 Oktober 2016 - 19:37 WIB
Polisi Masih Selidiki Motif Ibu Mutilasi Anaknya
Polisi Masih Selidiki Motif Ibu Mutilasi Anaknya
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih menyelidiki motif Mudmainah (28) tega memutilasi anak kandungnya karena pelaku masih sulit diajak berkomunikasi. Sementara anak pertama pelaku yang selamat dari aksi itu masih dilakukan trauma healing oleh polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, saat ini petugas masih melaukan trauma healing terhadap anak korban yang masih berusia dua tahun.

"Dia ditemukan sedang menangis disamping ibunya dengan luka di telinga," katanya kepada wartawan, Senin (3/10/2016). Polisi berharap, trauma healing ini bisa menghilangkan memori tentang kejadian tersebut.

Apa yang membuat Mutmainah tega memutilasi anaknya sendiri masih belum jelas. Dugaan sementara, Mutmainah mengalami depresi. (Baca: Astagfirullah, Istri Polisi Mutilasi Buah Hati)

Saat ini pelaku sulit diajak berkomunikasi. Polisi sendiri belum mengetahui apakah anak pertama pelaku juga akan dimutilasi atau tidak. "Belum tahu. Masih diselidiki. Pelaku sendiri belum bisa diajak komunikasi," tegasnya.

Menurutnya, pelaku masih dirawat di RS Kramat Jati. Dalam waktu dekat ini penyidik akan memeriksakan kejiwaan dari Mutmainah. Sementara, suami pelaku juga belum dimintai keterangan karena masih berduka.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)