Diduga Tempat Produksi Narkoba, Kontrakan di Tangerang Digerebek

Rabu, 28 September 2016 - 15:25 WIB
Diduga Tempat Produksi Narkoba, Kontrakan di Tangerang Digerebek
Diduga Tempat Produksi Narkoba, Kontrakan di Tangerang Digerebek
A A A
TANGERANG - Sebuah kontrakan di Jalan Utama 1, Kelurahan Neglasari, RT4/8, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang digrebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Diduga salah satu kamar kontrakan di lantai dua tersebut digunakan sebagai tempat memproduksi narkoba.

Berdasarkan keterangan warga, Hasan, penggerebekan dilakukan sejak pukul 06.00 WIB, pagi tadi. Warga melihat sudah ada petugas BNN dan satu mobil yang terparkir di depan kontrakan milik Ibu Cindy tersebut.

"Sudah sejak pagi petugas ada di sini. Lalu pukul 12.00 WIB, petugas memasang garis polisi," katanya di lokasi penggerebekan, Rabu (28/9/2016).

Menurutnya, di salah satu kamar kontrakan yang digerebek tersebut dihuni dua pria sejak satu bulan lalu. Mereka tertutup dan tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Ada dua orang yang menempati, enggak pernah keluar, di dalam kontrakan terus. Kami juga enggak kenal. Tapi pas penggerebekan cuma ada satu yang di kamar, temannya enggak ada," tuturnya.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan TKP. Hadir juga Dir Prekusor dan Psikotropika (P2) BNN Brigjen Pol Anjan Pramuka di lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)