Kedatangan Hary Tanoe, Gedung Islamic Center Tangerang Penuh Sesak

Selasa, 27 September 2016 - 21:19 WIB
Kedatangan Hary Tanoe, Gedung Islamic Center Tangerang Penuh Sesak
Kedatangan Hary Tanoe, Gedung Islamic Center Tangerang Penuh Sesak
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik 271 dewan perwakilan ranting (DPRt) Perindo se-Kabupaten Tangerang, di Gedung Islamic Center Citra Raya, Selasa (27/09/2016) sore.

Kedatangan Hary Tanoe mendapat sambutan luar biasa dari ribuan orang dan pengurus DPD Perindo Kabupaten Tangerang. Bahkan gedung sebesar itu tidak mampu menampung simpatisan Perindo yang diprediksi mencapai ribuan orang.

Begitu datang, CEO MNC Group tersebut langsung menggeber panggung tempat dimana akan dilantiknya para pengurus di Kabupaten Tangerang itu. Hary Tanoe benar-benar membakar semangat pada pengurus ditingkatan paling bawah tersebut.

“Ini adalah yang ke 8.918 saya terlibat langsung dalam pelantikan pengurus Perindo. Bisa dibayangkan betapa seriusnya kita membangun partai ini,” ujar Hary Tanoe, Selasa (27/09/2016).

Dia menjelaskan kenapa dia harus turun langsung dalam pelantikan, sebab dia ingin pengurus di partai dapat langsung mengetahui tujuan berjuang bersama Perindo. Sehingga, jika telah mengetahui pengurus dapat berjalan dan bekerja keras memenangkan partai.

“Kalau saya ada di dalam sebuah organisasi, saya harus tahu apa yang ingin saya perjuangkan dan tujuannya apa. Itu penting agar efektif dan mengetahui segalanya. Kalau sudah paham kita akan sejalan dan mau bekerja keras,” ujarnya seraya menerangkan sebentar lagi dirinya akan turun ke Bali dan NTT untuk melakukan hal yang sama.

Hary Tanoe juga menyatakan, masyarakat di Indonesia saat ini belum merata makmurnya. Jika diibaratkan, dari 50 orang hanya 4-5 orang saja yang dalam kondisi baik perekonomiannya. Sehingga, kata Hary Tanoe, hal itu menimbulkan kesenjangan sosial.

“Kita bukan tidak setuju kalau ada partai yang bilang, akan berantas narkoba. Itu bagus, tetapi harus diingat, itu semua seharusnya dibangun dulu kemakmurannya. Kalau sudah merdeka dalam kemakmuran, tentu akan menjauh dari narkoba,” ujar Hary Tanoe.

Karenanya Perindo jika bisa memangkan pemilu akan lebih mengutaman kemakmuran bagi rakyat Indonesia. “Hentikan kesenjangan sosial,” teriak Hary.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Banten, dr Yandra Doni mengatakan, sejak Perindo lahir hingga saat ini respons baik terus mengalir untuk membesarkan partai.

“Terlihat sekali ada respons besar dari masyarakat untuk bergabung bersama Perindo. Tidak ada jalan lain selain harus memenangkan pemilu. Kita harus jadi penguasa baik legislatif maupun eksekutif. Kita harapkan Pak Hary Tanoe menjadi presiden agar bangsa ini menjadi maju,” ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)