Lahir di Bekasi, Kholik Yakin Menangkan Pilkada 2017

Selasa, 27 September 2016 - 11:41 WIB
Lahir di Bekasi, Kholik Yakin Menangkan Pilkada 2017
Lahir di Bekasi, Kholik Yakin Menangkan Pilkada 2017
A A A
JAKARTA - Pasangan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Menarik) yakin akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bekasi 2017. Pasalnya, pasangan yang didukung empat partai politik (parpol) ini mengklaim mempunyai basis massa yang cukup banyak di Bekasi.

"Saya memang lahir di Bekasi. Kami optimis dengan mensinergikan antara kekuatan ibu (Kartika Kadir) dan kekuatan saya di Bekasi, saya yakin bisa menang," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (27/9/2016).

Kholik yang mendampingi Kartika dalam ajang pesta demokrasi itu juga berjanji, akan bekerja sama menyatukan segala potensi yang ada di wilayah tersebut.

"Sinergi pusat dan daerah diperlukan, sebab Bekasi sangat strategis. Kami berharap kemajuan Bekasi bisa lebih cepat," katanya. (Baca: Pilkada Bekasi, PDIP Jagokan Pasangan Menarik)

Selain itu, Kholik yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi ini yakin bisa merebut suara pemilih muda. "Saya optimis bisa meraup suara di kalangan muda, 30% bisa kami garap. Dalam kalkulasi sederhana kami bisa leading dan insya Allah menang," katanya lagi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)