Ada Pembongkaran, Jalan Raya Kalibata Ditutup

Kamis, 01 September 2016 - 09:03 WIB
Ada Pembongkaran, Jalan Raya Kalibata Ditutup
Ada Pembongkaran, Jalan Raya Kalibata Ditutup
A A A
JAKARTA - Jalan Raya Kalibata untuk sementara waktu ditutup. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan tengah melakukan penggusuran terhadap puluhan bangunan warga yang berada di Jalan Rawajati Barat, RT09/04, Pancoran.

‎Kasudinhub Jakarta Selatan Christianto mengatakan, penutupan itu agar penggusuran warga Rawajati berjalan lancar. Saat ini Jalan Raya Kalibata akan ditutup. Kendaraan yang melintasi Jalan Raya Kalibata dari kedua arah, baik dari arah TMP Kalibata menuju Jalan Dewi Sartika atau PGC Cililitan maupun sebaliknya hanya diperbolehkan melewati jalan layang Kalibata.

‎"Semua arah jalan bawah baik ke arah Jalan TMP Kalibata dan sebaliknya arah ke Jalan Dewi Sartika Cawang akan ditutup dan dianjurkan lewat flyover Kalibata," kata Chris di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Menurutnya, ‎hal itu untuk mengantisipasi adanya penumpukan kendaraan. Petugas Dishub juga akan disiagakan di sejumlah titik lokasi Jalan Raya Kalibata guna memberitahukan info tersebut.

‎"Kami lakukan penempatan anggota melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan melakukan penutupan jalan agar kegiatan pembongkaran bangunan itu berjalan lancar," ‎katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)