Polisi Usut Kasus Pencurian di Rumah Pejabat KPU

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 00:13 WIB
Polisi Usut Kasus Pencurian di Rumah Pejabat KPU
Polisi Usut Kasus Pencurian di Rumah Pejabat KPU
A A A
JAKARTA - Pejabat Komisi Pemilihan Umum (KPU) berinisial S yang beralamat di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur menjadi korban pencurian. Sejumlah barang berharga dijarah dari tempat tinggalnya itu.

Berdasarkan informasi tersebut, peristiwa terjadi Kamis 25 Agustus 2016 malam. Pelaku yang belum diketahui jumlahnya masuk saat korban dan istrinya tidak berada di rumah.

Korban mengetahui kejadian tersebut setelah pulang bekerja. Kondisi pintu gerbang dalam keadaan terbuka, gembok sudah dirusak, pintu utama dirusak dengan cara dicongkel. Padahal sebelumnya dalam keadaan terkunci.

Kamar utama juga diacak-acak, barang berharga seperti beberapa jam tangan berbagai merek, perhiasan emas berbagai jenis, kacamata, raib diambil pelaku. Nilai kerugian belum dapat ditaksir.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaima membenarkan kejadian tersebut. Dua orang saksi telah diperiksa atas kasus tersebut.

"Iya benar, sekarang sedang diselidiki dan polisi berupaya maksimal agar dapat menangkap pelaku," ujar Husaima di Jakarta, Jumat 26 Agustus 2016.

Hingga saat ini, S enggan memberikan keterangan perihal kejadian tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)