Parkir di Rest Area KM 19, Mahasiswi Cantik Kehilangan Rp43 Juta

Rabu, 10 Agustus 2016 - 14:02 WIB
Parkir di Rest Area KM 19, Mahasiswi Cantik Kehilangan Rp43 Juta
Parkir di Rest Area KM 19, Mahasiswi Cantik Kehilangan Rp43 Juta
A A A
BEKASI - Mobil milik mahasiswi salah satu universitas di Bandung dibobol kawanan pencuri di rest area Km 19 Tol Jakarta Cikampek, Tambun Kabupaten Bekasi, tadi pagi. Akibat kejadian ini korban harus kehilangan sejumlah harta berharga yang totalnya mencapai Rp43 juta.

Korban kejahatan ini ialah Shely Oktaviyanti (17), dan Nurkhalila Fajrina (19). Kapolsek Tambun Kompol Puji Hardi menjelaskan, kasus bermula ketika Shely dan Nurkhalila mendatangi rest area untuk menjemput salah seorang rekannya untuk bersama-sama ke Bandung.

Shely memakirkan mobil Honda Jazz bernopol B 1413 UOM miliknya di lokasi dan menuju salah satu restoran untuk bertemu dengan temannya."10 menit kemudian korban kembali lagi ke mobil. ketika itu lah baru diketahui sejumlah harta benda di dalam mobil telah raib," jelas Puji, Rabu (10/8/2016).

Menurut Puji, harta benda milik korban yang hilang berupa dua unit laptop merek Sony dan Apple, satu unit iPhone 5S dan iPhone 4 beserta tas silver milik Shely dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp43 juta.

Puji menuturkan, hasil olah TKP diduga kuat pelaku mencongkel pintu mobil untuk selanjutnya menguras harta benda milik korban. Kanit Reskrim Polsek Tambun AKP Oman Suhendar menambahkan, para pelaku merupakan pemain lama dan berjumlah lebih dari dua orang.
Sebab aksi mereka tidak diketahui oleh pengendara lain dan petugas keamanan setempat.”Pelakunya lebih dari dua orang,” katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)