Tabrak Truk Molen, Polisi Buru Sopir Angkot Maut di Tangerang

Jum'at, 22 Juli 2016 - 15:03 WIB
Tabrak Truk Molen, Polisi Buru Sopir Angkot Maut di Tangerang
Tabrak Truk Molen, Polisi Buru Sopir Angkot Maut di Tangerang
A A A
TANGERANG - Korban tewas dan luka-luka dalam kecelakaan maut antara angkutan kota (angkot) R14 jurusan Tangerang - Serpong si depan WTC Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata para sopir dan istrinya. Sejauh ini, polisi masih memburu sopir angkot yang kabur walau istrinya ikut tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangsel Ipda Hari Rahmat, mengatakan, sekumpulan sopir-sopir itu ingin pergi ke wilayah Cisauk. "Penumpang di angkot yang dikendarai Hendi itu berisi enam penumpang. Dua diantaranya wanita, yakni korban bernama Suci yang selamat dan Dian Aprilia korban tewas sekaligus istri sopir yang melarikan diri," terang Hari, Jumat (22/07/2016).

Saat ditanya, hendak kemana para sopir R14 itu ke Cisauk di Kota Tangsel, Hari mengatakan masih mengumpulkan informasi. "Jadi ini bukan mobil yang dicarter orang, tapi kumpulan para sopir R14, hanya kami belum tahu tujuan mereka ke Cisauk," tuturnya.

Untuk itu pihaknya saat ini berupaya terus untuk mencari keberadaan sopir angkot yang kabur. "Kami masih mencari sopir itu," tuturnya.

Hari mengaku, kepolisian belum bisa memastikan kronologis awal yang disebutkan saksi ada motor yang ugal-ugalan. "Dari kita kronologis belum pasti sebelum ada keterangan Hendi. Kami juga belum tahu Hendi ini dalam keadaan mabuk atau sadar," jelasnya.

Saat ini kelima jenazah korban kecelakaan berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan korban selamat yakni Suci masih dalam perawatan intensif di RS Assobirin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9756 seconds (0.1#10.140)