Lift Terjun Bebas, Karyawan Dealer Motor di Bogor Tewas

Jum'at, 24 Juni 2016 - 23:57 WIB
Lift Terjun Bebas, Karyawan Dealer Motor di Bogor Tewas
Lift Terjun Bebas, Karyawan Dealer Motor di Bogor Tewas
A A A
BOGOR - Agus (20), karyawan dealer Vespa Piagio Cabang Bogor tewas mengenaskan setelah jatuh dari lift barang yang ditumpanginya saat mengangkut barang di dealer vespa lantai 4 tempatnya bekerja di Jalan Pajajaran Nomor 53, Blok E-F Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat 25 Juni 2016.

Sementara Harun (20), rekan kerja yang juga tetangganya di Kampung Babakan RT 01/12 mengalami luka di bagian lengannya dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit BMC, Kota Bogor.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula saat keduanya sedang bekerja sesuai bagiannya, yakni cleaning service.

Mereka berdua dipekerjakan di luar jam kerja alias lembur. Saat sedang menaikan barang-barang dan perbaikan lampu, sekitar pukul 19.00 WIB tiba-tiba lift yang ditumpanginya jatuh.

"Informasi dari temannya, lift jatuh karena mati lampu (padam listrik)," ujar Misja (60) keluarga Agus saat ditemui di ruang forensik RS Bayangkara, Polres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (25/6/2016) malam.

Dia mengungkapkan, akibat tertimpa barang-barang dan reruntuhan lift, kepala Agus mengalami luka parah dan mengalami pendarahan hebat. "Agus meninggal di lokasi kejadian karena kepalanya luka parah. Sedangkan Harun hanya mengalami luka memar di lengannya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Vespa Piagio, Pario saat ditemui di Mapolres Bogor Kota mengaku tidak mengetahui secara pasti terkait kronologi peristiwa itu.

"Karena saat kejadian saya sedang di acara pameran. Saya baru tahu setelah dihubungi karyawan lainnya pada pukul 19.30 WIB," ujarnya.

Dia mengakui kedua karyawannya sedang bekerja lembur karena banyak pekerjaan. "Agus dan Harun memang sudah lama bekerja sebagai cleaning service, tapi saya kurang tahu soal lama kerja mereka, soalnya saya jadi kepala cabang baru April kemarin. untuk keterangan lengkapnya nanti saja ada pimpinan saya," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)