Wartawan TV Swasta Membusuk di Kamar Kontrakan

Senin, 30 Mei 2016 - 15:15 WIB
Wartawan TV Swasta Membusuk di Kamar Kontrakan
Wartawan TV Swasta Membusuk di Kamar Kontrakan
A A A
BEKASI - Seorang wartawan stasiun televisi swasta tewas membusuk di rumah kontrakannya di Kampung Kaliabang Bahagia RT 02/04, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi. Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya wartawan tv swasta tersebut.

Korban bernama Herdi Gustian (30) ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan. PAsalnya sudah beberapa hari Herdi tak terlihat keluar rumah, ditambah lagi tercium aroma busuk dari kamar korban.

”Diduga korban tewas sudah dua hari, dan kondisinya sudah membusuk,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna kepada wartawan, Senin (30/5/2016).

Menurut dia, kasus ini terungkap saat tetangga korban, Joko mencium aroma busuk dari depan pintu korban. Saat itu, saksi tersebut melaporkan hal ini ke pemilik kontrakan bernama H. Yasin (50).

Kemudian, pemilik kontrakan dibantu Ketua RW setempat bernama Ahmad Husen lalu membuka paksa pintu dengan menobraknya. ”Aromanya sudah basuk menyengat hidung,” katanya.

Dari keterangan saksi di sekitar termasuk kerabat korban, terungkap bahwa korban memiliki riwayat penyakit tumor dan sudah tiga kali menjalani operasi pengangkatan tumor. ”Informasi dari sepupu korban, Yopi bahwa korban menderita tumor sejak lama,” ungkapnya.

Evi melanjutkan, kini jenazah telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum luar. Pihak keluarga berencana akan membawa korban ke kampung halamannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat untuk segera dikebumikan. ”Kasus ini masih pendalaman,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)