Sambut Hari Pancasila, Puti Guntur Soekarno akan Sambangi Bekasi

Sabtu, 28 Mei 2016 - 03:02 WIB
Sambut Hari Pancasila, Puti Guntur Soekarno akan Sambangi Bekasi
Sambut Hari Pancasila, Puti Guntur Soekarno akan Sambangi Bekasi
A A A
BEKASI - Politikus PDIP Puti Guntur Soekarnoakan menghadiri pagelaran wayang kulit lintas partai politik di Rawalumbu, Kota Bekasi, malam ini. Puti yang digadang-gadang maju dalam bursah balon Gubernur DKI Jakarta 2017 akan menjadi magnet bagi masyarakat untuk bertemu dengan cucu Bung Karno tersebut.

Inisiator acara Mochtar Mohamad mengatakan, pagelaran wayang kulit di lapangan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Sabtu (28/5/2016) malam akan didalangi Ki Sunarto Aji dengan lakon Wahyu Makutharama. Pagelaran wayang kulit ini, lanjut Mochtar digelar dalam rangka menunjukkan kesolidan partai-partai di Bekasi.

Meski mereka terkadang berbeda pendapat di parlemen akan tetapi bisa menyatu dalam melestarikan kebudayaan-kebudayaan tradisional. ‘’Ini juga untuk menyambut hari lahirnya Pancasila 1 Juni dan memeriahkan bulan Bung Karno,’’ kata Mochtar dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Jumat 27 Mei 2016 kemarin.

Terkait kehadiran Puti Guntur Soekarno, Mochtar menuturkan, kehadiran Puti menunjukkan dia bisa diterima di semua kalangan.
‘’Ini kan sudah merupakan indikator Mbak Puti bisa diterima semua kalangan. Kita fokus menjalin silaturahmi saja,’’ ucapnya.

Sejumlah anggota parpol Kota Bekasi yang direncanakan hadir di antaranya, M Sholihin asal PPP, Tumpak Sidabutar PDIP, Laode M Agus dari PAN, Ronny Hermawan dari Partai Demokrat, Irman Firmansyah Gerindra dan Syaheranyali dari Hanura.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)