Fahreza Tewas, Jakmania Minta Polisi Bertanggung Jawab

Senin, 16 Mei 2016 - 17:07 WIB
Fahreza Tewas, Jakmania Minta Polisi Bertanggung Jawab
Fahreza Tewas, Jakmania Minta Polisi Bertanggung Jawab
A A A
JAKARTA - Pengurus Jakmania akan meminta klarifikasi dari jajaran kepolisian terkait tewasnya Fahreza yang diduga kuat dianiaya oknum polisi. Fahreza meninggal dunia akibat hantam benda tumpul di bagian kepala.

"Kami akan meminta klarifikasi dan pertanggung jawaban kepolisian. Apalagi sampai menyebabkan nyawa teman kami hilang," ungkap Ketua Umum Jakmania Richard Ahmad pada wartawan, Minggu 15 Mei 2016 kemarin.

Menurut Richard, sebelum di bawa ke RS Marinir Cilandak, korban sempat pulang ke rumahnya usai dianiaya oknum polisi. Namun, korban muntah-muntah dan akhirnya di bawa ke rumah sakit. Setelah di rawat di rumah sakit, kondisi korban semakin melemah dan akhirnya meninggal dunia.

Richard menuturkan, akan mencari saksi mata yang melihat kronologis korban mengalami luka di bagian kepala dan bibirnya itu. Richard pun akan meminta manajemen Persija untuk turut serta menindak lanjuti kasus kematian korban.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan manajemen dan keluarga untuk memutuskan bagaimana kelanjutan kasus ini. Pastinya akan ada evaluasi, karena setiap pertandingan kita evaluasi dengan Polda Metro Jaya," tutupnya.

Seperti diberitaka, Fahreza tewas saat hendak menonton pertandingan Persija vs Persela di SUGBK. Diduga korban tewas dianiaya oknum polisi saat terjadi kericuhan di GBK.(Baca: Polisi Pastikan Usut Kematian Suporter Persija di GBK)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5010 seconds (0.1#10.140)