Petani di Bogor Kritis Ditembak dan Dibacok Dua Pria Misterius

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:56 WIB
Petani di Bogor Kritis Ditembak dan Dibacok Dua Pria Misterius
Petani di Bogor Kritis Ditembak dan Dibacok Dua Pria Misterius
A A A
BOGOR - Seorang petani bernama Mas'ud (60) kritis setelah diserang dua pria misterius di kebun miliknya di Kampung Rengganis Samendoyong, Cigudeg, Kabupaten Bogor. Mas'ud menderita luka tembak di punggung, dan sabetan senjata tajam di kepala.

Kanit Reskrim Polsek Cigudeg AKP Asep Saepudin menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Kamis, 12 Mei 2016 kemarin pukul 09.00 WIB. Saat itu korban yang sedang berladang tiba-tiba dihampiri dua pelaku.

Kedua pelaku menghampiri korban sambil menyalakan nada suara burung di telepon genggam.Pelaku sempat basa basi dan menanyakan keberadaan temannya kepada korban.

"Saat korban membelakangi, pelaku menembak dengan senapan yang biasa dipakai berburu babi, ke arah punggung. Satu orang lainnya membacok dengan golok," jelas Asep, Jumat (13/5/2016). Menurut Asep, usai melukai korban para pelaku pun bergegas kabur.

Asep menuturkan, korban tidak mengenal dengan pelaku dan mengaku tidak memiliki permasalahan dengan orang lain."Masih kami selidiki kasus ini. Ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan korban sudah kita ketahui," tutur Asep.

Asep menyebut, saat ini korban masih menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, setelah mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Bunar, RSUD Leuwiliang dan RS PMI Bogor

Kepala Humas RS PMI Bogor Yuda W Waspada mengatakan, berdasarkan hasil diagnosis dari RSUD Leuwiliang, luka korban cukup parah. Selain mengalami luka bacok, korban juga mengalami luka tembak dipunggungnya.

"Nah proyektil yang bersarang ditubuhnya ini harus dioperasi oleh dokter spesialis thorax. Kita tidak punya dokter itu makanya dirujuk RS di Jakarta," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)