Ogah Bayar Utang Kopi & Rokok, Agus Ditusuk Pedagang

Rabu, 04 Mei 2016 - 10:47 WIB
Ogah Bayar Utang Kopi & Rokok, Agus Ditusuk Pedagang
Ogah Bayar Utang Kopi & Rokok, Agus Ditusuk Pedagang
A A A
JAKARTA - Polsek Tanah Abang menangkap Subowo (45) pedagang kopi dan Teguh Prasetyo (32) tukang sayur. Mereka diringkus usai menusuk Agus Supit (56) di depan proyek Hyundai Jalan Abdul Jalil Raya RT 08/08 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Tanah Abang Kompol Mustakim menjelasakan, peristiwa yang terjadi pada Selasa sore kemarin bermula ketika Agus memesan kopi dan rokok di warung milik Bowo. Pada saat itu, Bowo menagih utang kepada korban.

Bukannya membayar, korban justru marah hingga akhirnya terjadi cekcok mulut antara Bowo dan Agus. Tak jauh dari lokasi Teguh yang tengah memotong sayuran dagangannya dengan pisau melihat cekcok mulut antara Bowo dengan Agus.

"Teguh bergegas mendatangi warung Bowo. Setelah itu Teguh menusukkan pisau ke paha, kepala dan punggung Agus," jelas Mustakim, Rabu (4/5/2016). Menurut Mustakim, tusukan senjata tajam ini membuat korban terkapar.

Beruntung warga sekitar yang melihat kejadian ini segera merelai kejadian tersebut. Korban pun dilarikan ke RS AL Mintohardjo untuk mendapatkan perawatan.

"Dua pelaku telah kita tangkap. Korban ini kerap utang rokok dan kopi di warung pelaku, tapi saat ditagih korban malah marah," ujarnya. Kini, Bowo dan Teguh hanya bisa meratapi nasibnya berada di penjar. Keduanya dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan sembilan tahun penjara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)