Fadli Zon Minta Jokowi Klarifikasi Soal Lindungi Ahok

Sabtu, 16 April 2016 - 16:27 WIB
Fadli Zon Minta Jokowi Klarifikasi Soal Lindungi Ahok
Fadli Zon Minta Jokowi Klarifikasi Soal Lindungi Ahok
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon meminta Presiden Joko Widodo untuk membantah rumor yang diduga melindungi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) terkait kasus RS Sumber Waras.

"Saya kira harus ada klarifikasi dari presiden. Kasus ini ada rumor kalau presiden melindungi Ahok. Makanya presiden harus berikan klarifikasi," ujar Fadli dalam diskusi Polemik SindoTrijayaFM bertajuk 'Pro Kontra Audit Sumber Waras' di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2016).

Pihaknya terus mendesak presiden agar rumor tersebut tidak berkembang di masyarakat. Fadli khawatir citra KPK menjadi rusak karena rumor itu. "Saya enggak tahu, ini harus diklarifikasi, kasus ini tertahan (di KPK) katanya presiden melindingi Ahok. Ini kasus, rumor ini harus dibantah kalau ini enggak benar," katanya.

"Resikonya orang akan bertanya-tanya kasus yang sudah gamblang (ada indikasi kerugian negara), tapi nggak bisa dieksekusi," tegasnya

Fadli juga menambahkan, rumor tersebut beredar selain di masyarakat juga sudah tercium di kalangan politisi, maupun wakil rakyat yang berada di Senayan. "Rumor ini sudah beredar di kalangan politisi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)
pixels