Tilang Truk, Anggota PJR Tewas Ditabrak Mobil Box

Sabtu, 16 April 2016 - 15:17 WIB
Tilang Truk, Anggota PJR Tewas Ditabrak Mobil Box
Tilang Truk, Anggota PJR Tewas Ditabrak Mobil Box
A A A
JAKARTA - Kecelakaan tragis menimpa petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya yang sedang bertugas di Jalan Tol JORR. Saat menilang truk kelebihan muatan di KM 11.800, Meruya Jakarta Barat, petugas ditabrak mobil box.

Dalam peristiwa itu, Aiptu Suwarno tewas seketika di lokasi. Sopir dan kernet truk juga ikut tewas.

Wakasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Eko BW‎ menjelaskan, sopir truk bernama Nassir dan kernet truk yang belum diketahui identitasnya itu juga tewas dalam insiden kecelakaan maut ini.

‎"Anggota saya atas nama Suwarno meninggal dunia dan juga sopir dan kernet truk yang sedang ditindak anggota saya meninggal dunia juga," kata Eko BW saat dihubungi, Sabtu (16/4/2016).

Eko menerangkan, pada saat itu anggotanya yang berjumlah dua orang tengah melakukan patroli di lokasi. Kemudian, keduanya melihat ada sebuah truk bermuatan besar dan berniat untuk menghentikannya.

Setelah truk berhenti di bahu jalan, Aiptu Suwarno keluar dan menindak truk dengan nomor polisi E 9672 D yang melanggar tersebut.

Lalu sopir dan kernet truk ikut turun hingga ketiganya berdiri di belakang mobil patroli. Naas, tiba-tiba dari arah belakang datang mobil boks bernomor polisi B 9712I FG menabrak ketiganya. "Ketiganya tewas karena ditabrak," terangnya.

Saat ini, sang sopir mobil boks telah diamankan dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Belum diketahui apa penyebab sehingga sang sopir mobil boks bisa menabrak ketiganya. Diperikarakan sopir akan ditetapkan sebagai tersangka.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3710 seconds (0.1#10.140)