Diguyur Hujan Deras, Jakarta, Tangerang dan Bekasi Kebanjiran

Minggu, 28 Februari 2016 - 07:27 WIB
Diguyur Hujan Deras, Jakarta, Tangerang dan Bekasi Kebanjiran
Diguyur Hujan Deras, Jakarta, Tangerang dan Bekasi Kebanjiran
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta, Tangerang dan Bekasi sejak dini hari hingga pagi ini membuat sejumlah permukiman terendam banjir. Ketinggian air yang merendam kawasan perumahan relatif mulai dari 20-70 cm.

Seperti dilansir akun Twitter @TMCPoldaMetro banjir dengan ketinggian 70 cm terjadi di Kampung Duri, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat."#Banjir 70 cm di Kp Duri, Duri Kosambil Cengkareng #Jakarta Barat", kicau akun @Hendriyana13.

Kawasan lain di Jakarta Barat yang terendam banjir di antaranya di Perumahan Taman Alfa Indah, "Banjir di Perumahan Taman Alfa Indah #Jakarta Barat," kicau akun @_hastyo1996_.

Begitu pula aku @stanley9sutedja berkicau,"#Banjir di Daan Mogot Estate #Jakarta Barat,". Tak hanya di Jakarta Barat, banjir juga terjadi di Tangerang.

Seperti kicuan sejumlah warga Tangerng di antaranya,"#Banjir semakin meninggi di Perumahan Pondok Kacang Prima Pondok Aren," kicau @prastio_WG.

Kemudian kicauan @adentthemaen "#Banjir di Perumahan Priuk Damai Tangerang dan Perumahaan Total Tangerang." Serta kicauan @qrey_collection,"Banjir di Perumahan Puri Cipondoh Asri, ketinggian air mencapai 50 Cm".

Di wilayah Jakarta Selatan, "#Banjir 100-150 cm di RT. 07/07 Pondok Labu #Jakarta Selatan," kicau @Bomstone. Sementara di Kota Bekasi," #Banjir di Perumahan Radiance Villa Jati Ranggon Bekasi," kicau @bmuladi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)