Kenalan di Facebook, Gadis ABG Digagahi Buruh Bangunan

Rabu, 17 Februari 2016 - 15:52 WIB
Kenalan di Facebook, Gadis ABG Digagahi Buruh Bangunan
Kenalan di Facebook, Gadis ABG Digagahi Buruh Bangunan
A A A
BEKASI - Seorang ABG di Bekasi dibawa kabur seorang buruh bangunan selama beberapa hari. Ironisnya, selama dibawa kabur buruh bangunan itu korban digagahi berulang kali oleh pelaku.

"Pelaku kami tangkap di kampung halamannya di Pekalongan, Jawa tengah, Rabu (17 Februari 2016) dinihari," ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur.

Saat ditangkap, Adi Cakra (25) tidak memberikan perlawanan dan mengakui semua perbuatanya. Dalam penangkapan itu, kata dia, korban juga lagi bersama pelaku.

Kepada polisi, N (14) mengaku berkali-kali digagahi pelaku. Korban tak bisa menolak keinginan pelaku karena selalu diancam.

Makmur menjelaskan, pelaku membawa kabur korban pada Minggu 14 Februari 2016. Lantaran dua hari tak ada kabar, keluarga melaporkan ke Polsek Cikarang Barat pada Selasa 16 Februari 2016 bahwa anaknya diculik.

Kemudian penyidik melacak keberadaan korban melalui teman-temannya. Akhirnya, korban diketahui berada di wilayah Pekalongan, Jawa Tengah, bersama dengan pelaku.

Hasil pemeriksaan, lanjut dia, modus yang digunakan pelaku dengan mencari korban melalui situs jejaring sosial facebook. Dengan segala rayuan pelaku, akhirnya membuat korban terpesona dan mengikuti kemauan pelaku.

Setelah itu, pelaku mengajak korban bertemu korban di Terminal Bus Kalijaya Cikarang Barat dan setelah bertemu lalu pelaku mengajak korban ke Pekalongan menggunakan angkutan umum. "Diperjalanan korban terus dirayu pelaku," katanya.

Kini pelaku mendekam di Mapolsek Cikarang Barat, dan kasus ini akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polresta Bekasi Kabupaten. Sementara korban masih mengalami trauma dan masih diminta keteranganya oleh kepolisian.

PILIHAN:

Polisi Cari Keanehan Pada Kejiwaan Jessica Wongso

Ahok Sebut Lantai 7 Alexis Merupakan Surga Dunia
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)