Lihat Tubuh Istri, Jadi Alasan Ahok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Minggu, 14 Februari 2016 - 12:14 WIB
Lihat Tubuh Istri, Jadi Alasan Ahok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Lihat Tubuh Istri, Jadi Alasan Ahok Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
A A A
JAKARTA - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari ini membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak bisa melupakan pertemuan pertama dengan sang istri Veronica Tan.

Ahok menceritakan, ertama kali bertemu dengan sang istri di Gereja. Saat itu Ahok tak sengaja menginjak kaki Veronica." Enggak sengaja ke injak kakinya kok. Bukan dari mata turun ke hati, tapi dari kaki naik ke hati," kata Ahok kepada wartawan, Minggu ( 14/2/2016).

Ahok menuturkan, saat itu langsung jatuh cintah kepada sang istri apalagi saat melihat bentuk tubuh Veronica. "Yang pasti gemuk. Bingung kan lo? Umur berapa? Gua lupa, berapa tahun wktu itu. Aku sudah kerja, Bu Vero baru kuliah, baru lulus," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Ahok memuji sang istri yang piawai memainkan piano gereja. Ahok mengaku bukan lah sosok pria romantis yang biasa memberikan hadiah kepada sang istri.

Di usia pernikahannya ke 19 ini, Ahok kembali memberikan pujian kepasa Veronica karena berhasil menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak mereka. "Enggak ada. Kita gak pernah rayakan valentin valentinan. Enggak ada surprise. Aku nih bukan orang rokok makan gratis (romantis). Tipsnya harus memaafkan dan mengampuni dan menerima apa adanya," tutup Ahok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1994 seconds (0.1#10.140)