Warga Sebut Penembak Pengemudi Go-Jek Bawa Senpi Silver

Sabtu, 13 Februari 2016 - 22:24 WIB
Warga Sebut Penembak Pengemudi Go-Jek Bawa Senpi Silver
Warga Sebut Penembak Pengemudi Go-Jek Bawa Senpi Silver
A A A
JAKARTA - Salah satu warga, Adi (30) mengatakan, kalau pelaku yang melepaskan tembakan ke pengemudi Go-Jek, Reonaldo Agustin itu membawa senjata api berwarna silver. Bahkan, senpi itu tampak lebih besar sedikit dari pistol seperti yang dimiliki polisi.

Warga RT 02/04, Bangka, Mampang, Jaksel Adi (30) mengatakan, saat kejadian, dia tengah menjaga konter handphonenya yang berada persis di depan lokasi kejadian. Maka itu, dia pun melihat kronologis pengemudi Go-Jek itu baku hantam dengan pelaku.

Saat itu, dia melihat kalau pengemudi Go-Jek itu ditodong senjata api berwarna silver. Tak lama, dia mendengar adanya suara letusan disusul dengan teriakan korban yang meminta tolong pada warga.

"Saya saja takut mau menolong pas lihat ada pistol warna silver itu. Bentuk pistolnya sedikit lebih besar dari pistol punya polisi," ujarnya pada wartawan di lokasi, Sabtu (13/2/2016).

"Polisi kan sempat nanya ke saya sambil unjukin pistol miliknya, ditanya seperti ini ga bentuknya? Saya jawab besaran dikitlah. (Penglihatan) Saya kan fokusnya sama senpi itu dan korban. Siapa yang ga serem lihat pistol," imbuhnya.

Meski korban sempat berteriak meminta tolong, kata Adi, warga dan pemilik warung nasi goreng, pecel, dan martabak yang ada di depan lokasi kejadian pun enggan menolong korban lantaran takut.

"Baru setelah pelaku pada kabur dan korban sudah jatuh itu sama warga ditolongi dan diangkat ke Gedung Yayasan Seni yang disamping lokasi itu. Motor korban juga ikut diamanin disitu dahulu," katanya.

Tak selang berapa lama, tambah Adi, korban pun dibawa ke RS JMC, Jakarta Selatan untuk ditolong dan polisi pun berdatangan ke lokasi kejadian menanyakan kronologis peristiwa tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)