Caddy Golf Cantik Luka Berat Dimartil Suami

Kamis, 11 Februari 2016 - 20:20 WIB
Caddy Golf Cantik Luka Berat Dimartil Suami
Caddy Golf Cantik Luka Berat Dimartil Suami
A A A
TANGERANG - Momoy Tilawati wanita yang berprofesi sebagai caddy golf di Soewarna Cengkareng Golf Club, area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menderita luka di kepala akibat di martil suaminya. Permasalahan rumah tangga menjadi pemicu RE memartil kepala istri tercintanya itu.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Azhari Kurniawan mengatakan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi pada Senin 25 Januari 2016 lalu sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarano-Hatta. Saat itu, Momoy yang dijemput RE mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah di Kampung Bulak Teko RT 4/11/ Kalideres, Jakarta Barat.

Di perjalanan pulang itulah, pertengkaran antara suami istri ini terjadi. RE yang emosi menghentikan sepeda motornya di lokasi kejadian dan menampar wajah korban.

"RE ini rupanya sudah sangat emosi, selain menampar tersangka mengeluarkan martil dan menghantamnya ke kepala korban," kata Azhari kepada wartawan, Kamis (11/2/2016). Hantaman martil ini membuat korban tersungkur dan tak sadarkan diri.

Bukannya menolong sang istri, lanjut Azhari, RE justru bergegas kabur hingga akhirnya korban ditolong oleh petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta yang melintas di lokasi kejadian dan membawanya ke rumah sakit.

Azhari menuturkan, setelah dua pekan melakukan pencarian terhadap RE, petugas akhirnya menangkap tersangka di rumah salah seorang kerabatnya di Bekasi. Barang bukti berupa martil yang dipergunakan pelaku untuk melukai sang istri telah disita.

“Penganiayaan ini diduga karena adanya permasalahan dalam rumah tangga antara korban dengan pelaku. Tersangka telah kita tahan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4367 seconds (0.1#10.140)